Beranda Agama Sambut HUT YPK ke-62, Klasis Waibu Moy Gelar Berbagai Lomba

Sambut HUT YPK ke-62, Klasis Waibu Moy Gelar Berbagai Lomba

452
2
BERBAGI
Tim Paduan Suara (Foto: Vicky)

Lomba – lomba yang digelar ini merupakan salah satu program dari Bidang Sumber Daya Manusia ( SDM ) dan Kebudayaan Klasis GKI Waibu Moi.

SENTANI, NGK – Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Yayasan Pendidikan Kristen ( YPK ) di tanah Papua yang ke – 62 , Klasis Waibu Moi menggelar berbagai lomba yang berlangsung pada Jumat, 8 Maret 2024 di gedung dan halaman Gereja GKI Mahanaim Burere Kampung Bambar Distrik Waibu.

Lomba-lomba yang digelar, yaitu : Paduan suara umum, Nyayi Solo, dan Yosim Pancar Rohani.

Lomba-lomba tersebut diikuti oleh semua unsur dari 19 jemaat yang ada di Klasis Waibu Moi, ada juga peserta dari luar Klasis Waibu Moi yang berpartisipasi.

Fransiska Yulanda Hokoyu Sekertaris Panitia Lomba (Foto: Vicky)

Sekretaris panitia lomba yang juga sebagai Koordinator Seksi Komis SDM dan Kebudayaan Klasis Waibu Moi Fransiska Yulanda Hokoyoku kepada media ini, mengungkapkan, kegiatan lomba – lomba yang digelar merupakan salah satu program dari Bidang Sumber Daya Manusia ( SDM ) dan Kebudayaan Klasis Waibu Moi.

Menurut Fransiska Hokoyoku dengan melihat adanya antusias dan keterlibatan pada lomba – lomba yang dilaksanakan, itu merupakan wujud dukungan dari setiap orang, warga gereja kristen untuk YPK. Semua berperan membangun integritas diri dalam memajukan penedidikan melalui iman kristen.

: Momen saat lomba nyanyi solo berlangsung (Foto: Vicky)

“Kami lihat dengan keterlibatan ini, itu bentuk dukungan setiap orang untuk YPK. Bahwa semua orang berperan untuk membangun manusia dan punya integritas untuk memajukan pendidikan dengan telenta – talenta setiap orang,” ujar Fransiska Hokoyoku.

Selain lomba – lomba yang digelar, Fransiska Hokoyoku juga menuturkan, jika sebelumnya ada juga kegiatan penanaman pohon dan pembagian bibit pohon gratis oleh Klasis bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Papua serta Majelis Rakyat Papua ( MRP ) Pokja Perempuan pada 3 Maret 2024 lalu.

Juga pada momen yang sama, saat penanaman pohon tersebut Klasis Waibu Moi mendapatkan dukungan dari Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Papua yang pada saat itu hadir memberikan bantuan beras sebanyak 1, 5 Ton, guna mendukung HUT YPK ke – 62 di  Tanah Papua khususnya wilayah Klasis Waibu Moi. (Viktor Done)

2 KOMENTAR

  1. Lomba HUT YPK INI MEMALUKAN, TIDAK MEMBERIKAN HASIL LOMBA YANG TRANSPARANSI LALU DIAM” MENGAMBIL KEPUSTUSAN SEPIHAK DAN MEMBAGIKAN HADIAH LOMBA SECARA DIAM”,

    HERANNNN KEGIATAN GEREJA TAPI BIKIN” MALU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here