Beranda Politik Ribuan Karyawan PT Sinar Mas Siap Dukung Ormuseray Jadi Bupati Jayapura

Ribuan Karyawan PT Sinar Mas Siap Dukung Ormuseray Jadi Bupati Jayapura

535
0
BERBAGI
Maria Falentina Refwalu (Foto: Vick D)

Dukungan terhadap Jan Jap Ormuseray sebagai Bupati Jayapura terus mengalir. Kali ini, suara dukungan muncul dari penduduk dan ribuan karyawan PT Sinar Mas di Lereh, Distrik Kaureh, Kabupaten Jayapura.

JAYAPURA, NGK – Suhu politik di Kabupaten Jayapura kian memanas. Pasalnya, ada sejumlah nama yang bakal maju sebagi calon bupati Jayapura, kini  mulai pasang jurus politiknya untuk menarik simpati rakyat.  Tapi bagi penduduk dan ribuan karyawan PT Sinar Mas di Lereh, Distrik Kaureh, Kabupaten Jayapura, sudah menyatakan sikap politiknya untuk mendukung Jan Jap Ormuseray.

“Ya… kami penduduk dan ribuan karyawan PT Sinar Mas siap mendukung dan memenangkan Jan Jap Ormuseray sebagai bupati Jayapura.  Kami mendukung karena sangat dia peduli dengan jeritan rakyat kecil. Selain itu, Ormuseray adalah sosok yang  visioner dan bisa memberikan solusi atas permasalahan yang sudah ada dan yang akan terjadi di masa depan,” ungkap salah satu tokoh perempuan di Kaure, Maria Falentina Refwalu (44 thn) kepada NGK, belum lama ini di Sentani.

Menurut  Maria Falentina Refwalu, bahwa Ormuseray itu punya kepedulian terhadap rakyat dan karyawan PT Sinar Mas. “Hanya Ormuseray saja yang kami tahu dan kenal. Sedangkan calon-calon lain, hanya bicara banyak tanpa ada bukti yang nyata yang sudah dirasakan masyarakat,” kata Maria.

Maria Falentina Refwalu menjelaskan, kalau Ormuseray jadi Bupati Kabupaten Jayapura, masalah jalan ke K Lereh pasti akan dileselaikan.

“Untuk itu, ada ribuan karyawan yang akan bekerja dan memenagkan Ormuseray,” ujar Maria.

Tentang nama-nama lain yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon bupati, menurut Maria, mereka itu hanya bisa berkoar-koar tapi mereka tak mampu dan tak layak sebagai pemimpin di Kabupaten Jayapura. (Krist/Acer/Vick)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here